About Me

My photo
just an ordinary people with extra ordinary spirit

Followers

RSS

prakata

hii teman,

hari ini aku coba menuliskan beberapa rangkaian kata untuk memulai menulis blog ini. aku berharap blog ini dapat menjadi sarana bagiku untuk berbagi dengan teman-teman semua. apa saja yang aku share-kan semoga berguna dan bermanfaat bagi sesama. jika teman-teman belum mengenalku silakan visit my profile agar dapat mengenal secara umum tentang aku.

sebagai pengajar tentunya menulis adalah salah satu kegiatan rutin sehari-hari, karena itu melalui blog ini aku mau mendedikasikan karyaku kepada keluarga tercinta, orangtua dan teman-teman semua terkhusus kepada Tuhan Maha Segala Yang Baik.

akhir kata semoga teman-teman semua dapat memperoleh manfaat dari tulisan dan goresan kata di blog ini. tak lupa kritik dan saran teman-teman untuk membangun dan membuat blog ini lebih bermanfaat. enjoy your day ... have a nice day ... GBU all

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment