About Me

My photo
just an ordinary people with extra ordinary spirit

Followers

RSS

Persembahan Waktu Terbaik bagi Tuhan Allah

Mazmur 16:11 "Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-Mu ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-Mu ada nikmat senantiasa."

Tujuan utama menghabiskan waktu dengan Allah adalah untuk berkomunikasi dengan-Nya. Manusia diciptakan untuk berhubungan dengan Allah (Pengkhotbah 3:11), jadi disamping untuk memiliki sukacita yang penuh dan menjadi apa yang Allah inginkan, manusia perlu mempererat hubungan itu. Perbedaan cara melakukannya akan membuat ibadah kita menjadi berarti, mendatangkan kebaikan dan benar-benar menjadi waktu yang berguna.

Yakobus 4:8 berkata, "Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!"

Alasan mengapa kita harus memiliki waktu dengan Allah adalah karena Allah memintanya. Dia meletakkan tanggung jawab agar hal pertama yang kita lakukan adalah untuk mencari-Nya dan mendekat kepada-Nya. Dia ingin kita membutuhkan-Nya, jadi Dia menunggu kita membuka tangan dan berharap bahwa kita akan datang kepada-Nya. Janji buat kita ialah kepastian jika kita dekat kepada-Nya maka Dia akan ada buat kita.

Dia tidak ingin menjauh,
Dia tidak ingin melukai kita,
Dia tidak ingin mengabaikan kita,
Dia tidak ingin meninggalkan kita, dan Dia akan mendengar kita.
Dia adalah Sahabat dan Bapa yang sempurna,
Dia selalu memiliki waktu saat kita membutuhkan-Nya.
Disamping itu,
Dia juga memiliki kekuatan untuk membawa perubahan, memindahkan gunung dan mempengaruhi hidup kita sekarang serta yang akan datang !


Berikanlah waktu kepada Allah yang terbaik dan miliki hubungan personal dengan-NYA tanpa ada gangguan apapun. Mendekat kepada-NYA akan memberi kedamaian dalam kehidupan kita dan mendatangkan berkat-NYA dalam kehidupan kita. Tuhan rindu pujian, penyembahan kita serta hati pikiran kita yang selalu terikat akan hal-hal sorgawi. Bergegaslah mempersembahan waktu pribadi yang terbaik untuk-NYA.

Tůhä͡ή Ƴêšůš  Mémϐêяkä͡†i  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment